Travel Multazam Center Cilegon Gelar Halal Bi Halal 1445 H/2024 M

0

 

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON – Harianexpose.com |

Travel Multazam Center Cabang Kota Cilegon, Banten, menggelar acara halal bi halal tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi. Acara itu bertempat di Hotel Visita Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, pada Kamis (23/5/2024).

Kegiatan halal bi halal itu dihadiri oleh Kwtua KWRI Kota Cilegon, Dirut Multazam Center Cabang Kota Cilegon Yulfiyani, Founder Multazam Center H. Roshin, 450 jama’ah alumni Umrah dan Ustadz Kondang Cilegon, KH. Nasrullah.

Ketua Panitia Pelaksana halal bihalal 1445 Hijriah, Eva, mengatakan, tujuan diadakannya halal bi halal adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan melebur dosa-dosa kecil dan besar  serta meningkatkan kebersamaan.

“Dalam acara ini dirangkaikan dengan pembagian dour prize berupa hadiah lemari es, mezicom dan kipas angin untuk para jama’ah umrah yang booking seet,” ujar Eva.

Sementara itu,vDirut Multazam Center Kota Cilegon, Yulfiyani, angkat bicara bahwa berdirinya Multazam Center Cabang Cilegon ini baru dua bulan. Alhamdulillah, Travel Mutazam Center Cilegon akan memberangkatkan Jama’ah umrah pada Agustus 2024 mendatang.

Lanjut Dirut Multazam Center, di Travel Mutazam Center Kota Cilegon  ini selalu banyak kemudahan untuk persyaratan pemberangkatan umrah. Karena hanya cukup dengan photo copy KTP/Foto, uang pendaftaran porsi Rp.3 juta. Otomatis terdaftar menjadi calon jama’ah umrah dan mendapatkan surat rekomendasi pembuatan pasfor dengan 3 suku kata, dapat koper dan dapat seragam baju batik.

“Kami berharap Multazam Center Cabang Kota Cilegon ini dapat maju untuk pelayanan umat.muslim yang ingin berangkat umrah dan pelayanan ibadah haji dan haji plus.ke tanah suci Mekkah Al-Mukarromah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *