Pengurus Ormas Badak Banten Diminta Jaga Marwah Organisasi

0

 

Reportase : Nono.

Editor In Chief : Hairuzaman.

LEBAK – Harianexpose.com |

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkas Bitung beserta jajaran kepengurusan menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan DPD Kecamatan Rangkas Bitung. Acara itu bertempat di Cafe Resto Andika,jalan- Profesor Insinyur dr. Soetami No.45, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada Minggu (26/5/2024).

Tampak hadir dalam acara,Ketua Umum dan sekaligus Dewan Pendiri Ormas Badak Banten, Tb. Ai Syamsuri, Dewan Perwakilan Pusat (DPD) Badak Banten, Tb. H. Samsudin, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Siprandi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Ade Koswara, Ketua terpilih DPD Rangkas Bitung, H. Musnanang, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkas Bitung, Wakil Ketua DPC, Kabupaten Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak beserta jajaran kepengurusan DPC Rangkas Bitung dan para tamu undangan.

Menurut Tb. Ayi Syamsuri, saat diwawancarai menyatakan, dirinya akan selalu memotivasi agar kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah yang baru sampai tingkat DPC untuk selalu menjaga marwah agar Badak Banten ini lebih bangkit lagi.

Lanjut Syamsuri, ia berharap agar semua elemen, terutama instansi dan tokoh masyarakat, supaya selalu terjalin silaturahmi dan pentingnya juga sosialisasi agar ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik. “Saya berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan sebaik mungkin dan bersinergi,” ucapnya.

Hal senada dikatakan H. Musnanang Ketua DPD yang baru, “Insya’allah, untuk ke depannya saya bisa menjaga marwah Ormas Badak Banten lebih baik lagi. Saya sebagai Ketua yang baru akan berusaha agar hal-hal yang kurang baik dan tidak bermanfaat akan saya evaluasi supaya Badak Banten bisa bersinergi dengan semua elemen,”ungkap Musnanang.

Selanjutnya, Badak Banten juga sedang berupaya dan menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) sebagai terobosan baru untuk melengkapi kebutuhan hal-hal yang lainnya. Nantinnya, LBH ini memenuhi kepentingan para anggota Badak Banten dan masyarakat.

“Saya merasa optimis dengan terbangunnya sinergitas untuk kemajuan Badak Banten yang ada di Kabupaten Lebak. Kita sebagai Ormas besar harus bisa membuktikan bahwa Badak Banten selalu menjaga marwah dan bermartabat,” tukasnya.

Hal senada disampaikan, H. Musnanang Ketua DPD yang baru dan menggantikan Ketua yang lama yang sudah habis masa jabatannya, “Insya’ allah, untuk ke depannya saya berusaha untuk selalu menjaga Marwah yang diamanahkan. Saya juga berusaha agar hal-hal yang kurang baik dan tidak bermanfaat akan saya benahi bersama-sama Ormas Badak Banten,” tukasnya.

Musnanang menambahkan, pihaknya berupaya untuk menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum(LBH),sebagai terobosan untuk melengkapi demi hal-hal lainnya,untuk kepentingan para anggota dan masyarakat.

“Untuk kepengurusan saya masih mempertahankan tidak ada yang berubah dari struktural, Saya metasa optimis dengan terbangunnya sinergitas Ormas Badak Banten ini akan lebih maju karena Ormas kami esar dan bermartabat,”pungkas Musnanang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *