Kecamatan Pameungpeuk, Persib Bandung Cukur Madura United 3-1

0

 

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.

Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG – Harianexpose.com|

Dalam rangka menyambut kemenangan Tim Maung Bandung ,yang menghadapi lawan dengan Madura United dengan scor 3-1 kemenangan Persib. Pada babak kedua Persib mendobrak mistar gawang Madura United 3-0. Namun, pada menit terakhir mampu merobek gawang si Maung Bandung melalui tendangan finalti. Sehingga kemenangan telak Tim Persib dengan scor 3-1.

Nonton bareng Muspika Kecamatan Pameungpeuk, termasuk Camat Pameungpeuk, H. Agus Hendar Riswanto S.STP, MSi, Kapolsek Pameungpeuk Arjasari, AKP Asep Dedi SH, Danramil Kapten Chb Subardi , Kepala Desa Bojong Kunci, Dani Kusmawan, para kader PKK, Tampak hadir pula ratusan warga Desa Bojong Kunci dan menyaksikan Nobar yang digelar di lingkungan Kantor Desa Bojong Kunci, pada Jum’at (31/ 5/ 2024).

Di malam final’ kedua, ratusan warga dan seluruh perangkat desa, memadati halaman Kantor Desa Bojong Kunci, Tampak pula Kamtibmas dibantu para anggota Linmas se Kecamatan Pameungpeuk dari masing-masing desa ikut serta mengatur dan mengamankan pada babak final’. Kedua tim antara Persib Bandung vs Madura United.

Kapolsek Pameungpeuk, AKP Asep Dedi SH, kepada jurnalis Harianexpose.com di sela-sela Nobar berlangsung, mengatakan, Alhamdulillah, situasi terpantau aman dan kondusif. Tak ada hal-hal yang membuat kegaduhan atau yang meresahkan masyarakat, Kemudian pihaknya menekankan agar seluruh personel untuk siap siaga melakukan patroli malami pasca kemenangan Persib Bandung, di titik-titik yang dianggap rawan.

Sementara itu Camat Pameungpeuk, Agus Hendar juga sangat mendukung atas kemenangan Persib Bandung vs Madura United. “Namun, kami melalui Nobar tersebut menggunakan dan memanfaatkan moment yang tepat sekali untuk memberikan pelayanan pembuatan e- KTP dan akte kelahiran,

Bagi warga yang belum memiliki identitas yang resmi, imbuh dia lagi, Alhamdulillah selama Nobar berlangsung puluhan warga sudah didata. Tinggal menunggu waktu pengambilannya saja. Butuh proses beberapa hari yang sudah dilaksanakan pemotretan tinggal menunggu saja. Dan dipastikan akan memiliki e- KTP.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Bojong Kunci Pameungpeuk, Dani Kusmawan, menjelaskan, kemenangan Persib ini menjadi sebuah kebanggaan masyarakat Bandung. “Semoga Persib Bandung atau yang lebih dikenal Maung Bandung ke depannya selalu juara. Terlepas dari itu sesuai program dan misi kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera (Bedas). Persib Bandung makin bedas,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *