Kades Katapang Bersama Warga Adakan Pengecoran Jalan Lingkungan

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati

Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG – Harianexpose.com |

Dalam rangka meningkatkan dan mempercepat proses pembangunan desa, Pemerintah Desa Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga di lingkungan RW.O7, pada Selasa (25/6/2024).

Kegiatan pekerjaan pengecoran jalan lingkungan di RW.07 Desa Katapang, itu dengan volume panjang 70 M x L 2.5 M dengan ketebalan 8 Cm. Tepatnya di lingkungan RW.07 yang anggarannya bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahap 1 tahun 2024.

Keberhasilan dalam segi pembangunan maupun yang lainnya, di suatu desa memerlukan semangat yang tinggi, dengan menciptakan kebersamaan, kekompakan dan kesatuan serta trasparansi. Termasuk adanya rasa memiliki dan bertanggung jawab atas lingkungannya.

Kades Katapang, Heri Fajri, yang didampingi Ketua RW.07 Desa Katapang, Dadang Saefullah,saat dikonfirmasi awak media, menuturkann, melalui program DD ini untuk kepentingan masyarakat banyak. Karena gang tersebut sangat besar manfaatnya untuk aktivitas sehari+hari masyarakat.

Ketua RW 07 Desa Katapang, Dadang Saefullah, menjelaskan, pihaknya merasa bangga dengan kebijakan dari Pemerintah Desa Katapang, termasuk Kades Heri Fajri, Sehingga atas aspirasi warga RW 07, yang disampaikan kepada Kades Katapang saat ini sudah terealisasi.

Dadang mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Katapang, Heri Fajri, yang telah meluangkan dan menyempatkan diri untuk turun tangan melaksanakan kerja gotong-royong swadaya masyarakat,

Dadang menambahkan, melalui program DD tersebut disambut antusiasme masyarakat. Karena akses dan jalan setapak tersebut merupakan gang yang vital . Pasalnya, wilayah RW.07 sangat padat jika dibandingjan dengan yang lainnya. “Jadi pada intinya adanya pekerjaan pengecoran jalan lingkungan ini sangat membantu untuk aktivitas masyarakat. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *