Waspada, “Ranjau” Maut Mengintai di Jalan Raya Palka

Serang, Harianexpose.com –

Para pengguna jalan agar berhati-hati jika melintas di jalan raya Palima Cinangka (Palka)  Kabupaten Serang, Banten.  Pasalnya, saat ini banyak “ranjau” yang mengintai kita.

Berdasarkan pantauan Harianexpose.com, Senin (21/6), menyebutkan, jalan raya Palka tersebut acap kali menelan korban. Di jalan raya Palka masih banyak pepohonan besar yang menyita badan jalan. Tak pelak lagi,  sehingga hal itu menyita badan jalan yang kian sempit.

Selain pepohonan, ada pula gardu listrik yang membuat sempit jalan raya Palka, terutama di wilayah Kecamatan Cinangka. Padahal, jalan semput itu tak jauh dari Kantor Camat Cinangka.

Diharapkan, Pemerintah Kabupaten Serang, segera memperbaiki jalan raya Palka tesebut. Sebab, jika dibiarkan taruhannya adalah nyawa para pengguna jalan.

Padahal, jalan raya Palka tersebut menuju obyek wisata Anyer dan Cinangka. Celakanya lagi, ada ruas jalan raya Palka yang hanya 2,5 meter persis jalan di kampung.

Sementara itu, Camat Cinangka Deni Firdaus, ketika akan konfirmasi Harianexpose.com  Senin (21/6), sedang tidak ada di kantornya.

Reporter :  Sudana

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *