Babay, Sosok Kades Tamansari Yang Religius dan Kharismatik

Serang, Harianexpose.com –

Adalah Babay yang berkat kepiawaian dalam memimpin desanya terbilang cukup sukses. Tak pelak lagi sehingga Babay pun dipercaya oleh masyarakat untuk tiga kali berturut-turut menjadi Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Baros,  Kabupaten Serang, Banten.

Sebagai seorang Kepala Desa,  Babay dikenal warganya merupakan salah satu sosok jiwa pemimpin yang terbilang religius. Selain itu, ia pun begitu dekat dengan masyarakat lantaran hampir setiap ada kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan sosok Kades yang satu ini selalu hadir dan berbaur di tengah-tengah masyarakat.

Tak ayal lagi sehingga Babay dipercaya oleh masyarakat untuk kembali memimpin di desanya. Sepak terjang Kades Tamansari, Babay dalam membangun desanya  patut di apresiasi. Sebab, ia termasuk kategori seorang pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan desa.

Sosok Babay juga terbilang sebagai Kepala Desa Tamansari yang cukup kharismatik. Babay tampak selalu mengawal semua program desa yang ada di Desa Tamansari. Baik itu program pembangunan jalan lingkungan, drainase, maupun air bersih dan irigasi, rumah tidak layak huni (RTLH) serta program fisik dan non fisik lainnya

Reporter : Aliudin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *