Danrem 064/MY Banten Berikan Ucapan Hari Bhayangkara Ke-75

Serang, Harianexpose.com

Komandan Korem 064/MY Banten,  Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, SE, MBA,  mengucapkan, pihaknya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Ketika ditemui awak media, Danrem 064/MY mengatakan, saya Komandan Korem 064/MY mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75 yang di peringati pada tanggal 1 Juli 2021″ Kata Danrem, Senin (01/07/2021).

Semoga jalinan serta sinergi antara TNI/Polri akan terus terjalin untuk menjaga keamanan, ketertiban dan penaggulangan bencana baik di pusat maupun di daerah.

“Semoga di usia yang ke-75, Polri semakin Profesional, Solid, Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di tanah air,” pungkas Danrem.

Kasus Covid-19 kian hari terus bertambah dan ditengarai akan berdampak membawa aspek kehidupan ke arah yang negatif dibeberapa sektor. Tak terkecuali ekonomi, pendidikan hingga parawisata serta sektor lainnya.

Penanganan percepatan Covid-19 di Banten khususnya, merupakan tanggung jawab kita bersama, dimana kerjasama dan dukungan antar lintas instansi baik pemerintah daerah, TNI/Polri juga masyarakat sangat berpengaruh dalam menekan, mengendalikan juga memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

“Kami Korem 064/MY siap bersinergi dengan Polri untuk bersama sama melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memangkas penyebaran Covid 19 ” tambah Danrem. (Advertorial) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *