DPC PKB Kota Serang Launching Posko PKB AMI

Serang, Harianexpose.com –
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, melakukan launching Posko PKB AMI. Hal itu sesuai instruksi dari DPP PKB terhadap seluruh jajaran Pengurus DPW dan DPC se-Indonesia agar membentuk Posko PKB AMI (Aksi Melayani Isolasi Mandiri). Acara launching Posko PKB AMI itu pada Selasa (13/7).
Ketua DPC PKB Kota Serang, H.  Fatihudin, SE, kepada Pers, mengatakan, berdasarkan instruksi DPP PKB, seluruh kader agar berperan aktif dalam penanganan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid -19). Selain itu juga  melayani masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman). Sehingga pihak Pengurus DPC PKB Kota Serang menjalankan instruksi DPP PKB untuk membentuk Posko PKB AMI.

Fatihudin menuturkan, launching Posko PKB AMI (Aksi Melayani Isoman) tersebut bertempat di Sekretariat DPC PKB Kota Serang, di jalan Trip Jamaksari Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.

Fatihudin menambahkan, saat ini pihaknya sudah membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang menangani Posko PKB AMI. Nantinya Satgas tersebut akan  bertugas untuk melayani masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa vitamin, masker, dan Sembako.

Ia mengungkapkan, terhitung sejak 13 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 mendatang, seluruh kader DPC PKB Kota Serang, Kyai NU dan tokoh NU se-Kota Serang, yang sedang melakukan Isoman, agar dapat berkoordinasi dengan Pengurus PAC PKB di masing-masing Kecamatan supaya bisa terdata. Sehingga bisa segera ditindak lanjuti terkait bantuan yang akan disalurkan.

Reporter : Uci Sanusi.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *