Pria Misterius Kendarai Moge “Sawer” Uang Ratusan Juta di Jalan Raya

0
Harianexpose.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang memakai motor gede (Moge), membagikan uang kepada masyarakat yang ada di jalan.
   
Video tersebut beredar di media sosial dan viral. Pria tersebut terlihat membagikan uang Rp.100 ribuan kepada orang-orang yang ia temui melintas di jalan raya.Sambil berteriak, pria tersebut menyerukan uang tersebut merupakan bantuan saat PPKM Darurat.Aksi pria tersebut langsung menjadi sorotan publik. Pria itu tak segan-segan memberikan uang kepada satu per satu pengguna jalan yang ia temui.

Bagikan Uang

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ahyarwahyur, Rabu (14/7). terlihat sesosok pria yang sedang mengendarai sepeda motor gede.

Pria tersebut berhenti di sebuah lampu merah. Sembari menunggu lampu hijau, pria itu turun dari motor dan langsung membagikan uang pecahan ratusan ribu.

Tak ayal,  aksi pria itu pun membuat sejumlah pengendara terkejut. Satu per satu pengendara sepeda motor diberikan uang Rp.100 ribuan oleh pria tersebut.

Pria itu pun langsung menjadi pusat perhatian. Dia berteriak memberikan informasi bahwa uang itu merupakan bantuan PPKM Darurat.

Dirinya tidak pilih kasih ketika membagikan uang Rp.100 ribuan itu kepada para pengendara.

“Bantuan PPKM, bantuan PPKM,”ujarnya sembari membagikan uang, dikutip Suara.com.

Pria Misterius

Usut punya usut, sosok pria bermotor gede itu ialah seorang Youtuber, Doni Salmanan.

Dalam akun Youtubenya, ia menyebut uang yang dibagikan tersebut atas nama para subscribernya.

Ia membagikan uang tersebut kepada siapa pun yang ia temui. Mulai dari pengendara motor, ojek online, tukang parkir, sopir angkot dan lainnya.

Uang yang dibagikan oleh Doni Salmanan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Komentar Warganet

Aksi terpuji tersebut langsung mendapatkan perhatian dari warganet lain. “Bantuan PPKM tapi dana pribadi, sungguh mulia,” balas warganet.

“Jangan bilang sultan kalau belum bisa berbuat begini,” timpal warganet.

“Ini baru sultan,” komentar warganet.

“Coba kalau semua pejabat negeri ini punya nurani kayak gini, pasti rakyat nggak menjerit, turun kejalan bagi-bagi sembako selama PPKM, jangan pas pemilu aja,” kata warganet lain. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *