Pemerintah Desa Grogol Indah Gelontorkan BLT-DD

Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Acara tersebut bertempat di aula kantor desa setempat, pada Jum’at (16/7).

Kepala Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Aceng Barmawi, kepada Harianexpose.com, Jum’at (16/7), mengatakan, BLT-DD itu disalurkan kepada sebanyak 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Sedangkan bantuan dana bagi masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 itu bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2021,” katanya.

Sementara itu, sambung Aceng lagi, jumlah bantuan dana yang diterima oleh warga itu sebesar Rp.300 ribu untuk masing-masing KPM.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD untuk tahap kesatu itu antara lain, Pendamping Desa Sopiana, Sekretaris Desa Grogol Indah dan unsur Muspika Anyer.

Kegiatan itu dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat. Masyarakat terutama para KPM harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sosial (5M).

Reporter : Sudana.
Editor In Chief : Hairuzaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *