H. Suchiazie, SE : “Milad ke-23 Tahun, PBB Makin Jaya”

Serang, Harianexpose.com

Partai Bulan Bintang (PBB) merupakan salah satu Partai Politik yang ada di Indonesia, dan didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 dengan Ketua Umum Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc dan Sekretaris Jenderal Ir. Afriansyah Noor, M.Si.

Partai Bulan Bintang (PBB) berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah berjaya pada masa Orde Lama (Orla).

Tepatnya pada hari ini, tanggal 17 Juli 2021, Partai Bulan Bintang (PBB) telah genap berusia 23 tahun. Sebuah usia yang dibilang matang bagi sebuah partai politik yang telah berkiprah di negara tercinta ini.

Ketua DPW PBB Provinsi Banten, H. Suciazhi, SE, mengatakan, bahwa dengan usianya yang ke-23 tahun, Partai Bulan Bintang (PBB) semoga akan semakin Jaya. “Kami segenap pengurus DPW PBB Provinsi Banten, mengucapkan selamat Milad Partai Bulan Bintang yang ke-23 tahun. Semoga Partai Bulan Bintang tambah Jaya,” ungkapnya.

Suciazhi juga mengungkapkan, pihaknya merasa optimis pada ajang pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 yang akan datang, PBB pasti akan berJaya.

“Mari kita bersatu dan bersama-sama untuk meraih kemenangan,  pasti kita bisa,” beber Suciazhi sapaan akrab H. Suciazhi. SE, tokoh politik Banten yang dikenal akrab dengan wartawan ini.

Reporter : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *