Muhaimin Iskandar : “PKB Masih Bertengger di Papan Atas”

Serang, Harianexpose.com –
Memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-23 tahun, di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar do’a dan syukur bersama yang dilakukan secara zoom meeting. Acara itu di gelar serentak di seluruh Indonesia, yakni 8 Provinsi, Kabupaten/Kota. Salah satu diantaranya yakni DPC PKB Kota Serang, Provinsi Banten.
Sementara itu, rangkaian Harlah ke-23 tahun secara zoom neeting tersebut dipandu oleh DPP PKB yang di awali pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Ketua Umum DPP PKB, Dr. A. Muhaimin Iskandar serta tausiah oleh Ketua PBNU,  Prof. Dr. KH. Said Aqil Sirod, MA dan do’a KH. Dimyati Rois selaku Ketua Dewan Syuro, pada Jum’at (23/7).
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, melalui zoom meeting,  mengatakan, hari ini tepat 23 tahun kita semua berbahagia, bersyukur, berbangga PKB telah berkiprah, mengabdi dan melayani masyarakat demi kemajuan bersama melalui pendiri dan kader-kader PKB di seluruh Indonesia yang telah mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang tinggi. Sehingga survei membuktikan, PKB bertengger di 3 besar dan menjadi sebuah partai papan atas.

Menurut Muhaimin, karena ada beberapa yang telah mendahului kita, mari kita do’akan agar semuanya di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT. Kepada semua yang sedang sakit, kita do’akan semoga segera disembuhkan oleh Allah SWT, semoga selamat dan terbebas dari Covid-19.

“Selamat Hari Lahir ke-23 Tahun, semoga seluruh kader PKB tetap yakin dan optimis. “PKB Menang Indonesia Maju” PKB menang Indonesia makmur dan sejahtera” tukas Muhaimin.

Ketua DPC PKB Kota Serang, Provinsi Banten, H. Fatihudin. SE, didampingi Sekretaris Drs. Inu Aminudin, Bendahara Rukmini, menuturkan, DPC PKB Kota Serang telah melaksanakan PKB AMI (Aksi Melayani Isoman), yaitu menyalurkan 600 paket Sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

Fatihudin menambahkan, selain menyalurkan paket Sembako, lantaran momentnya bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, maka pihaknya juga melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak 10 ekor kambing.  “Alhamdulilah, semuanya sudah tersalurkan dengan baik,” katanya.

Reporter : Uci Sanusi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *