PPKM Darurat, Lurah Cipare Ajak Warga Waspada Wabah Covid-19

Kota Serang. Harianexpose.com

Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, saat ini tengah giat melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. melalui pembagian masker dan penyemprotan disinfektan, pada Senin (26/7).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Bhabinkantibmas Eko, S, Lurah Cipare Bahrudin SE. dan juga Satuan Tugas (Satgas) Covid-19. Sekaligus pembagian ratusan masker kepada warga yang melintas di jalan raya, terutama pengguna roda dua maupun roda empat. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sampai selesai kegiatan PPKM darurat.

Kepala Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang,  Bahrudin SE. kepada Harianexpose.com, Senin (26/7), menjelaskan. kegiatan tersebut adalah guna memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

Sementara itu, di tempat terpisah Bhabinkantibmas Kelurahan Cipare Eko S, mengungkapkan, dengan adanya giat PPKM darurat tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat Kota Serang, terutama masyarakat Kelurahan Cipare terkait wabah Covid-19.

Eko minta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sosial.

Lurah Bahrudin berharap semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir. Sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitasnya dengan normal sebagaimana biasanya.

Reporter : Rochim.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *