Ketua PBB Provinsi Banten Lantik Pengurus Pimpinan Cabang

Serang, Harianexpose.com –

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, Muhammad Juhdi, melaksanakan pelantikan pengurus Pemuda Bulan Bintang Pimpinan Cabang Kabupaten Serang, di Komplek Perumahan Ciujung City, Jln. Gunung Kerinci IX, No.35, RT.017 RW.10, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Minggu, (1/8).

Acara pelantikan dihadiri, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Serang, Angga Citra Desmala, Ketua Satgas Pimpinan Wilayah Provinsi Banten, Yudi Yustiana, Ketua Badan Himpunan Pemuda Senopati (BHPS), Herwansyah, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPW PBB Provinsi Banten,  Muhammad Juhdi, ketika dikonfirmasi awak media,  mengatakan, pihaknya melaksanakan kewajiban sebagai Pimpinan Wilayah, dengan melantik pengurus Pimpinan Cabang di semua Kabupaten/Kota.

“Harapan saya kepemimpinan Syaripuddin, Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Serang, dapat bekerjasama dengan pemangku kebijakan di wilayah Kabupaten Serang,” urai Juhdi.

Angga Citra Desmala, Ketua Partai ini menjelaskan, Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, ini kita laksanakan memenuhi kewajiban partai dan membentuk badan otonom partai, salah satunya Pemuda Bulan Bintang.

“Harapan kami, semoga Allah SWT,  dalam kepemimpinan Syaripuddin, Pemuda Bulan Bintang dapat melaksanakan Tupoksi dari Pemuda Bulan Bintang, serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” sambung Angga.

Ketua Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Serang, Syaripudin, menambahkan, pihaknya akan mengajak semua pengurus menjalankan fungsi dari yang diamanatkan kepada mereka.

Sementara, saat disinggung tentang adanya pemberlakuan PPKM Darurat, yang kini sudah berubah PPKM Level 4, Syaripuddin, menyatakan, pada saat pelaksanaan acara pelantikan dengan undangan terbatas, serta menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, menyiapkan tempat cuci tangan untuk para tamu, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Tentunya, sebagai warga negara kita harus patuhi peraturan pemerintah. Apalagi saat ini yang terpapar Covid-19 terus meningkat, Jadi kita tetap jaga kesehatan,” tegas Syaripudin.

Reporter : H. Maswi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *