Bentuk Poktan, PPL Kasemen Gelar Rapat Bersama Kalangan Petani

0

Serang, Harianexpose.com

Koordinator Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Ristiwulan Pujirahayu SP, menggelar rapat bersama Pengurus Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kecamatan Kasemen, bertempat di aula Kantor BPP, pada Selasa (3/8).

Dalam kesempatan itu, Koordinator PPL BPP Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Ristiwulan Pujirahayu SP, memberikan pengarahan kepada sejumlah petani, terutama yang belum mempunyai wadah kelompok agar segera membentuk Kelompok Tani (Poktan).

Hal itu disambut antusiasme kalangan petani yang ada di wilayah Kecamatan Kasemen, Kota Serang, terutama yang belum membentuk wadah kelompok tani (Poktan).

Sementara itu, Ketua Forum Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kecamatan Kasemen, Kota Serang, H. Humaedi, menuturkan, selama ini jatah pupuk bersubsidi dari pemerintah untuk para petani di wilayah Kecamatan Kasemen dinilai masih kurang. Apalagi masih ada Kelompok Tani (Poktan) yang terbilang masih baru. Sehingga para petani itu tidak mendapatkan jatah pupuk bersubsidi.

Reporter : P.  Widodo / H.  Maswi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *