Gandeng PT. Krakatau Posco, Sie Dokkes Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Massal

0

Cilegon, Harianexpose.com

Untuk membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok), Sie Dokkes Polres Cilegon, Polda Banten, melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Kota Cilegon, PT. Krakatau Posco, pada Rabu (1/9/2021).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, diwakili oleh Kasie Dokkes Polres Cilegon, Aipda Edi M. Suryadi, S.km, mengatakan, Sie Dokkes Polres Cilegon, melaksanakan kegiatan vaksinasi guna membantu pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi nassal bekerja sama dengan PT Krakatau Posco, dengan target vaksinasi sebanyak 2200 dosis vaksin. Terbagi menjadi dua 1.858 untuk vaksin dosis pertama dan 342 dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac,” ujar Aipda Edi.

Ia mengungkapkan, adapun sasaran kegiatan vaksinasi massal ini diantaranya, karyawan PT Krakatau Posco dan keluarganya serta masyarakat lainnya berusia 12 tahun sampai 60 tahun. Dengan tujuan guna mempercepat proses vaksinasi nasional menuju Herd Immunity (Kekebalan kelompok) dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Reporter : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *