Bhabinkantibmas Desa Tambang Ayam Salurkan Sembako Bagi Andasah

0

SERANG, Harianexpose.com

Kapolsek Anyar dan Bhabinkantibmas Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, menyalurkan bantuan paket Sembako kepada seorang nenek yang tinggal di gubuk reot dan tak layak huni, Andasah. Bantuan Sembako itu diserahkan Bhabinkantibmas Polsek Anyar, Polres Cilegon, Polda Banten, pada Sabtu (18/9/2021).

Demikian diungkapkan Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, kepada Harianexpose.com, Sabtu (18/9/2021). Ia menuturkan, pihaknya bersama Bhabinkantibmas Polsek Anyar, Bripka Pansa, telah menyalurkan bantuan paket Sembako kepada warga Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, yang menempati rumah tidak layak huni, Andasah.

Lebih jauh AKP Sudibyo, mengungkapkan, kegiatan rutin pembagian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yakni dengan cara, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas massa.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Harianexpose.com, pada Kamis (16/9/2021), salah seorang nenek tua renta, Andasah, tinggal di gubuk reot dan tak layak huni di Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Kapoksek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH dan Camat Anyar, Drs. Khairil Anwar, M.Si, meninjau secara langsung rumah Andasah, pada Jum’at (17/9/2021). Sejatinya pemerintah bersama masyarakat sekitar dari hasil swadaya akan membangun rumah Andasah  yang tak layak huni tersebut.

Reportase : Sudana.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *