Do’a Bersama di Marcab LMPI Kota Serang

KOTA SERANG .Harianexpose.com –

Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang, menggelar kegiatan do’a bersama. Kegiatan itu bertempat di Marcab Kota Serang, di bilangan Jl.Tb Suwandi, pada Jum’at (23/9/2021)..

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua LMPI Kota Serang, Drs. H. Djunaedi, Wakil Ketua Akbar Teguh Idham, para Ketua Harian, Ketua MAC, Bidang OKK dan seluruh jajaran pengurus lainnya. Acara berlangsung penuh khidmat dan lancar sesuai harapan,

Ketua LMPI Kota Serang, Djunaedi, mengatakan, selain acara do’a bersama, ada beberapa agenda penting lainnya seperti, pembahasan keanggotaan dan persiapan pelantikan Pengurus Marcab Kota Serang Periode 2021/2026.

Djunaedi menjelaskan, terkait kepengurusan karena ada beberapa Pengurus MAC yang saat ini masih dalam tahap perekrutan, maka diharapkan agar pada saatnya pelantikan dari enam MAC se-Kota Serang, baru lima yang sudah terakomodir. Saat ini tinggal satu MAC lagi yaitu MAC Kecamatan Kasemen.

Diharapkan kepada seluruh pengurus dari tingkat Marcab hingga ke tingkat MAC, agar bisa bersinergi ,dan dapat mengikuti apa yang menjadi ikon paradigma LMPI Kota Serang.

“Alhamdulillah, dalam acara silaturahmi antar pengurus, sudah menghasilkan satu kemufakatan yaitu persiapan pelantikan Pengurus Marcab Kota Serang.yaitu, Ketua Panitia Akbar Teguh Idham (Wakil Ketua Marcab), Sekretaris Fais dari MAC Cipocok jaya.dan Bendahara H. Eka Suryana dari Pengurus Marcab Kota Serang. Hal itu sesuai hasil kesepakatan bersama yang diitunjuk secara aklamasi.

Reportase : A. Rochim.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *