Karang Taruna Tunas Bhakti Kelurahan Kotasari Gelar Baksos Terdampak Covid -19

0

CILEGON, Harianexpose.com

Karang Taruna Tunas Bhakti Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten,  menggelar bhakti sosial bagi warga terdampak Covod-19.  Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 61 di aula kelurahan, Minggu (26/9/2021).

Sementara itu, rangkaian acara dalam acara HUT Karang Taruna Tunas Bhakti ke-61 ini antara lain,  pembagian 60 paket Sembako, pembagian masker dan pemberian vitamin untuk masyarakat yang terkena dampak Covid -19.

Ketua Karang Taruna Tunas Bhakti Kelurahan Kotasari, Firmanulloh, kepada awak media, mengatakan, Karang Taruna Tunas Bhakti ini sudah berdiri 61 tahun. Adapun untuk program pemberdayaan masyarakat, terutama Pemuda Kelurahan Kotasari kita berdayakan tentang pelatihan mengelas, memotong besi dan pelatihan Satpam, bekerja sama dengan Disnaker Kota Cilegon.

“Dari hasil pelatihan ini, para pemuda Kelurahan Kotasari dapat bekerja di perusahaan industri yang ada di lingkungan Kelurahan Kotasari,” ungkap Firman.

Firman menuturkan, dalam acara HUT Karang Taruna Tunas Bhakti ke-61 ini, Walikota Cilegon Helldy Agustian, tampak hadir untuk mendukung program Karang Taruna, terutama tentang pemberdayaan tenaga kerja dan peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid -19 dengan memberikan Sembako, vitamin dan masker.

“Harapan saya mudah-mudahan Karang Taruna Tunas Bhakti Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, yang usianya sudah 61 tahun ini lebih maju dan jaya,” harapnya.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *