Kapenrem 064/MY Banten Gelar Diskusi Bersama Pimpinan Organisasi Pers

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Kepala Penerangan Resort Militer (Kapenrem) 064/Maulana Yusuf Banten, Mayor Inf. Ade Hermansyah, menggelar acara diskusi bersama 4 Organisasi Pers yang ada.di Provinsi Banten, antara lain, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten, Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Banten, PWI Kota Serang dan KWRI Kota Serang.

Menurut Ade, kalangan pers yang ada di Banten diharapkan meningkatkan koordinasi dan kemitraan dengan Korem 064/Maulana Yusuf Banten.

Dalam diskusi tersebut, dari kalangan organisasi Pers memberikan masukan kepada Kapenrem, terkait dengan adanya rencana silaturahmi dari 4 organisasi Pers dengan Danrem 064/Maulana Yusuf Banten, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, MM.

Dikatakan Ade, dalam diskusi tersebut supaya kalangan organisasi Pers lebih kenal dan lebih dekat lagi dengan Danrem 064/MY Banten, Brigjen TNI Yunianto,  S.Sos. MM.

Hadir dalam acara itu wartawan senior Banten dan Dewan Etik KWRI Kota/Kabupaten Serang, Hairuzaman, Ketua Perkumpulan MOI Banten M. Gustiawan Rengga, Perwakilan Pengurus Pokja Wartawan Banten Nani, Ketua PWI Kota Serang Akbar dan sejumlah wartawan lainnya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *