PT. Berlian Ciwandan Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

0

CILEGON, Harianexpose.com

PT. Berlian menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diikuti oleh 100 orang, terdiri dari 50 karyawan PT. Berlian dan 50 untuk warga Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan,  Kota Cilegon, Banten. Acara itu bertempat di Kantor PT. Berlian Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (27/9/2021).

Direktur PT. Berlian, H. Muhammad Arif , S.Ag, kepada awak media, mengatakan, vaksinasi Sinovak pada tahap kedua ini bekerjasama dengan tim medis Taskiyah,. Adapun tujuan vaksinasi Sinovak ini untuk mencegah Covid -19 dan sebagai persyaratan kerja masuk ke tempat industri yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih .

Lebih lanjut Arif, menjelskan, untuk vaksinasi Sinovak selanjutnya akan digelar pada Oktober 2021 mendatang. Sedangkan jumlahnya 300 orang terdiri dari karyawan dan masyarakat umum Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Cilegon .Manajemen perusahaan akan bekerjasama dengan Polsek Ciwandan.

“Harapan kami bagi yang sudah divaksin Sinovak karyawan dan warga Kelueahan Gunung Sugih, dapat sehat dan kebal (herd immunity) yang kuat dan jauh dari wabah Covid -19,” paparnya.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *