Kasie Humas Polsek Pandeglang Sambangi Tokoh Agama

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Kasie Humas Polsek Pandeglang AIPTU Yusrial, SH, melaksanakan sambang dan mendatangi beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. Hal itu guna penggalangan dan menyampaikan pesan Kabtibmas. Sekaligus mengajak untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah agar selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), Kegiatan ini bertempat di Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (2/10/2021).

Dalam kegiatan sambang ini, sehubungan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sudah dekat, maka Kasie Humas menyampaikan agar pada waktu pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, nantinya agar memperhatikan Prokes dalam pelaksanaanya. Hal ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kasie Humas Polsek Pandeglang, AIPTU Yustian, memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu melaksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah

“Kita berharap masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Corona. Selain itu dapat terjalin kerjasama guna pencegahan penularan wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandeglang,” bebernya.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga Kamtibmas. Sehingga tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid -19.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi bisa dilakukan dengan baik,” urai Yusrial.

Reportase : Oki.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *