Budi Adi Maryani ST, Kandidat Kades Petir Prioritaskan Infrastruktur Jalan dan Pertanian

SERANG, Harianexpose.com -.

Adalah Budi Adi Maryani ST, merupakan salah satu figur kandidat Kepala Desa Petir, Kecamatan Petir,  Kabupaten Serang, Banten, dengan nomor urut 3. Nama Budi Adi Maryani,  bagi masyarakat Desa Petir, sudah tidak asing lagi di telinga. Tak ayal, sehingga  wajar saja jika Budi ikut dalam bursa pemcalonan Pilkades Petir yang sejatinya akan berlangsung secara serentak pada 31 Oktober 2021 mendatang.

Ketika disambangi awak media, di kediamannya, pada Jum’at (15/10/2021), Budi, mengatakan, program kerja yang akan dilaksanakan jika ia terpilih sebagai Kades Petir, untuk ke depan akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat desa antara lain, infrastruktur jalan desa sebagai jalur transportasi perekonomian masyarakat,  sarana irigasi pertanian, kesejahteraan masyarakat Desa Petir, pemberdayaan masyarakar desa serta bidang pembangunan lainnya.

“Sebab, ternyata saat ini masih banyak program pembangunan desa yang belum tergarap dan terealisasi. Semua itu ke depan akan saya prioritaskan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Petir,” tuturnya.

Sementara itu orang tua Budi yakni H.  Juhdi, menambahkan, pihaknya selaku orang tua akan mendukung sepenuhnya niat baik tersebut. Karena, hal itu demi kemajuan pembangunan terutama di Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

“Semoga masyarakat Desa Petir, memberikan do’a restu dan sekaligus mendukung calon Kades Budi Adi Maryani. Jangan lupa coblos nomor urut 3, karena merupakan pilihan kita semua,” bebernya

Reportase : Tata Yongky.

Editor In Chief : Haiuzzaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *