Danrem 064/MY Sambut Kedatangan Wapres KH. Ma’ruf Amin di Tanara

0

SERANG, Harianexpose.com

Dalam rangka kegiatan Incognito Wakil Presiden, K.H. Ma’ruf Amin, ke Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Korem 064 / Maulana Yusuf dan Polda Banten, melakukan pengamanan VVIP, pada Jumat (22/10 / 2021).

Dalam pengamanan tersebut hadir langsung Danrem 064/MY Banten, Kasiops Kasrem 064/MY Banten, Dandim 0602/Serang, Karoops Polda Banten, Kapolres Serang dan Dandenpom Serang.

Saat pelaksanaan Rakorpam, Danrem 064/MY Banfen, Brigjen TNI Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas semangat dan kehadirannya pada pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan VVIP kegiatan Incognito Wapres ke Ponpes An-0Nawawi Tanara.

Danrem menginstruksikan untuk seluruh personil pengamanan baik dari ring 1 sampai dengan ring 3 agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapan saya pada pelaksanaan pengamanan ini tidak boleh seperti kegiatan rutin biasa. Tapi merupakan operasi baru agar selalu tetap waspada. Kepada seluruh personil pengamanan dapat menempatkan diri berdasarkan ring dan zona pengamannya masing masing,” ucap Danrem.

“Apabila mendapatkan informasi atau menemukan hal hal yang menonjol terindikasi kemungkinan adanya gangguan keamanan dan kenyamanan VVIP agar kesempatan pertama segera dilaporkan Komando atas,” tandasnya

Sampai saat ini pengamanan Wapres KH. Ma’ruf Amin, dalam rangka kegiatan Incognito ke Ponpes An-Nawawi Tanara dalam kondisi aman dan kondusif. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *