Najmudin : “KNPI Sekarang Tak Ada Kubu-Kubuan Lagi”

0

CILEGON, Harianexpose.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, menggelar pelantikan pengurus DPK KNPI Kecamatan yang ada di Kota Cilegon, pada Jum’at (23/10/2021) di gedung aula Diskominfo Cilegon.

Dalam pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI itu dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Cilegon, 7 Ketua DPK KNPI kecamatan, Asda I H. Tatang, Kadis Dispora Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon H. Isro Miraj dan Pengurus KNPI kecamatan yang ada di Kota Cilegon.

Sedikitnya 7 DPK KNPI se-Kota Cilegon resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Cilegon, Najmudin ,dan sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut.

“KNPI sekarang hanya cukup satu, tidak ada kubu-kubuan lagi. Sekarang yang disyahkan oleh pusat adalah KNPI yang dipimpin Najmudin dan Sekretarisnya Samudi. Kepengurusan ini yang punya legalitas yang lengkap dan di atur oleh AD/RT DPP KNPI Pusat,’ tegas Najmudin.

Sementara itu,  Asda 1 Pemkot Cilegon, H. Tatang, mengatakan, pemuda KNPI Cilegon adalah mitra pemerintah , yang kreatif, inovatif dan memajukan pembangunan Kota Cilegon.

Menurut Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj, pemuda KNPI harus semangat untuk meneruskan generasi pemuda Kota Cilegon dan untuk membangun kota Cilegon ke depan.

Ia menambahkan, terkait usulan gedung Sekretariat KNPI Kota Cilegon, kami akan membahasnya di sidang paripurna untuk dianggarkan.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *