PT. JMR Cilegon Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

0

CILEGON, Harianexpose.com

PT. Jawa Manis Rafinas (JMR) Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Provinsi Banten, menggelar vaksinasi gratis tahap kedua yang dilaksanakan pada Kamis (4/11/2021) di halaman pabrik PT. JMR Ciwandan.

Manajemen PT. JMR Ciwandan, Kota Cilegon, Winarjo, kepada Awak media, mengatakan, jumlah peserta vaksinasi gratis pada tahap kedua tercatat sebanyak 1.100 orang. Sedangkan pada vaksin tahap pertama jumlahnya sama 1.100 orang yang sudah dilaksanakan pada awal Oktober 2021, Adapun peserta yang ikut vaksinasi sinovac ini dari warga Kelurahan Randakari dan Kelurahan Kepuh .

Lanjut Winarjo, tujuan vaksinasi ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan meningkatkan imunity yang kuat. Sehingga dapat membantu percepatan perogram vaksinasi Covid-19.

Adapun untuk tenaga medis bekerjasama dengan Kodim 0623/Kota Cilegon. Sementara itu, untuk pengamanan dari Babinsa Koramil Ciwandan dan Polsek Ciwandan.

“Kami mengharapkan mudah-mudahan karyawan PT Jawa Manis Rafinas (JMR) Ciwandan agar dapat divaksin semua, terkecuali bagi karyawan yang sakit tidak bisa vaksin . Jadi bagi yang divaksin tubuhnya sehat,”  ungkapnya.

Masih Lanjut Winarjo, bagi peserta vaksinasi tahap pertama, mereka sehat semua tidak ada terjadi Kejadian Ikut Pasca Imunisasi KIPI). Menurut informasi dari Babinsa Koramil Ciwandan, bagi peserta vaksinasi tahap kedua ini sama juga diberikan bingkisan gula seberat 2 kilogram.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *