Gubernur WH Apresiasi Predikat Terbaik Kepuasan Pelayanan Publik

0

KOTA SERANG, Harianexpose-

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) ,mengapresiasi kinerja Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, yang telah berhasil meraih Predikat Terbaik Dalam Dimensi Kepuasan Pelayanan Publik, pada Selasa, (16/11).

“Pemerintah Provinsi Banten mengapresiasi Kapolda Banten yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan publik,” ucap Gubernur WH, di sela-sela kunjungan Presiden Joko Widodo dalam Peresmian Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi 1 Serang – Rangkasbitung di Pintu Tol Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH, mengingatkan kembali tentang pentingnya koordinasi dan kolaborasi yang sinergis antar Forkopimda di Provinsi Banten, terutama dalam pelayanan publik. “Terima kasih atas dukungan optimal Polda Banten, terhadap implementasi program kerja Provinsi Banten dalam bidang pelayanan publik selama ini,” ungkapnya.

Dikatakan, pelayanan publik yang diberikan Kepolisian Daerah Banten sendiri memiliki cakupan yang luas. Pelayanan tersebut mulai dari pelayanan registrasi pengemudi dan kendaraan bermotor, pelayanan SKCK, pelayanan laporan Polisi dan laporan kehilangan, pelayanan ijin keramaian dan beragam pelayanan lainnya.

“Predikat terbaik dalam kepuasan pelayanan publik yang diraih Polda Banten tentu saja merupakan hasil kerja keras jajaran Polda Banten untuk melayani masyarakat Banten. Ini juga menjadi motivasi bagi Pemerintah Daerah agar terus total dan optimal dalam melayani masyarakat di Banten,” ungkap Gubernur WH.

Sebagai informasi, Posko Presisi yang dibentuk oleh Mabes Polri secara periodik melakukan evaluasi terhadap capaian Program Prioritas Kapolri di semua Satuan Kerja (Satker) Mabes Polri dan juga Polda-Polda jajaran. Posko Presisi Mabes Polri juga menggandeng lembaga survei Charta Politika Indonesia, untuk melakukan penelitian dan survei tentang implementasi Program Prioritas.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *