PCNU Kabupaten Serang Gelar Konferensi Cabang ke-XIV

0

SERANG, Harianexpose.com

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang, menggelar kegiatan konfetensi cabamg yang ke-XIV. Acara tersebut bertempat di salah satu hotel di Kota Serang, pada Kamis (18/11/2021).

Kegiatan Konfercab PCNU Kabupaten Serang itu dibuka oleh Sekrwtaris Daerah Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud dan dihadiri PBNU Provinsi Banten.

Tampak hadir pula Ketua PCNU Kabupaten Serang,  H. Biyamin dan Sekretaris H. Sardani serta para pengurus dan kesepuhan
NU maupun MUI Kabupaten Serang,
H. Kholil dan Korwil NU Pusat untuk Banten H. Abdul Manan. Sedangkan peserta dari PCNU Kabupaten Serang dan Pengurus Majlis Wakil Cabang NU (MWC NU) dari 29 kecamatan yang ikut memilih se-Kabupaten Serang.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Serang,  Tubagus Entis Machmud,  memgatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Konfercab ke-XIV. PCNU harus selaras dengan pemerintah dan selalu bersinergi dalam pembangunan.

Sementara itu dalam pemilihan yang terpilih H. Robi, Lc, sebagai Ketua PCNU Kabupaten Seramg, untuk masa khidmat 2021/2026. Sebagai Rais Syuriah H. Khudori Rais. Selanjutnya Ketua terpilih bertugas untuk melengkapi susunan pengurus harian Syuriah dan Tanfiziah

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *