Biddokkes Polda Banten Gelar Vaksinasi di Gerai Vaksin dan Rumah Tahanan Polda Banten

0

SERAMG, Harianexpose.com – –

Polda Banten kembali  menggelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di gerai vaksin presisi yaitu, Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, pada Senin (29/11).

Kabiddokkes, KBP dr.Agung Widodo, mengatakan, Biddokkes Polda Banten mengadakan tiga titik Vvksinasi di gerai vaksin presisi.

“Hari ini Biddokkes Polda Banten melakukan Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” kata dr.Agung.

dr. agung menyataan, untuk vaksinasi di Aula Biddokkes Polda Banten sebanyak 38 orang, Rumah Tahanan Polda Banten sebanyak 3 Orang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 36 orang yang terdiri dari 19 orang vaksin ke-1 dan 58 orang vaksin ke-2.

“Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat  progam vaksinasi pemerintah untuk membangun herd immunity dan masyarakat produktif. Serta sebagai implementasi program prioritas Kapolri presisi di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar dr. Agung

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, Akbp Shinto Siiltonga, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari vCovid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Mari yang belum mengikuti vaksinasi  segera untuk vaksin. Karena vaksin untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tetap mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi jerumunan dan membatasi mobilitas,” tukasnya

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *