Tingkatkan Kinerja, Bid Propam Polda Banten Adakan Supervisi ke Polres Lebak

0

LEBAK, Harianexpise.com

Tingkatkan Kinerja, Bid Propam Polda Banten Adakan Supervisi di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Selasa (30/11/2021).

Tim Supervisi Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten, Kombespol. Drs. H. Nursyah Putra, didampingi Kasubdit Waprop Bidpropam, AKBP Amin dan Kabag Rehab Bidpropam, Kompol Limbong dan disambut oleh Wakapolres Lebak, Kompol Bambang Supeno, S.IK, dan Kegiatan Supervisi diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Kapolsek Jajaran, para Perwira Polres Lebak dan Personil Si Propam Polres Lebak.

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra,S IK, MIK, melalui Wakapolres Lebak, Kompol Bambang Supeno, SIK, mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi,

“Kami ucapkan Selamat datang kepada Kabid Propam Polda Banten bersama Team Supervisi di Mapolres Lebak,” katanya.

“Mohon arahan dan bimbingan agar ke depan Polres Lebak dan Polsek Jajaran lebih baik lagi,” tukasnya

Sementara Kabid Propam Polda Banten, Kombespol. Drs. H. Nursyah Putra mengatakan, tujuan dari Supervisi ini adalah guna meningkatkan kinerja,

“Tujuan dari Supervisi ini adalah guna meningkatkan kinerja baik Bid Propam Polda Banten maupun Polres Lebak,” ujar Nursyah.

Dalam arahannya Kabid Propam menekankan kepada para peserta supervisi agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personil.

“Optimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personil,” ucap Nursyah.

“Berikan Reward kepada Personil yang berprestasi dan berikan Punishment bagi personil yang melanggar,” tambahnya.

“Selalu bersyukur atas Nikmat Alloh SWT dan Jadilah Polisi yang dekat dengan Keluarga, rekan kerja dan masyarakat,” tutur Nursyah.

Setiap anggota Polri harus menjadi Role Model bagi anggotanya, Rekan Kerja dan Masyarakat,” tukasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *