Polsek Leuwidamar Adakan Gebyar Vaksinasi Covid-19

0

LEBAK, Harianexpose.com

Untuk meciptakan herd immunity masyarakat Kamoung Jati, Desa/Kec. Leuwidamar, mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, Polda Banten, bersama Puskesmas Leuwidamar. Kegiatan itu bertempat di Kp. Jati, Desa/Kec Leuwidamar, Kabupaten Lebak, pada Kamis (02/12/2021).

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi mengatakan, pada hari ini Kamis (02/12’2021), Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, bersama Puskesmas Leuwidamar melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 bertempat di Kp. Jati, Desa/Kecamatan¬† Leuwidamar, Kabupaten Lebak,” tukasnya.

“Target hari ini 100 orang masyarakat Kp.jati, Desa/Kec.amatan Leuwidamar yang divaksin untuk dosis kesatu dan dkedua, ” katanya.

Sudedi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi Covid-19 hari ini

“Terima kasih kepada masyarakat Kp. Jati, Desa/Kecamatan Leuwidamar yang telah antusias mengikuti giat vaksinasi ini,”ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19,” tambah Sudedi

Sudedi mengungkapkan, dengan vaksinasi Covid-19, maka akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok khususnya Kp. Jati, Desa Leuwidamar serta masyarakat Kecamatan Leuwidamar. Sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, Rencananya kita akan melaksanakan giat vaksinasi kembali. Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang dengan hanya membawa foto copy KTP. Namun jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reportase : Roni.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *