Kelurahan Pancalaksana dan Koramil 0223/Cikeusal Gelar Vaksinasi Massal

0

KOTA SERANG, Harianexpose com

Pemerintah Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, melaksanakan percepatan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kegjatan itu bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Senin (6/12/2021).

Lurah Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Suyanto, S.Pd, M.Si, kepada awak media, memgatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 itu diprakarsai oleh Koramil 0223/Cikeusal dan Kodim 0602/Serang. Adapun sasarannya adalah masyarakat Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Sementara itu, vaksinasi untuk masyarakat Kelurahan Pancalaksana itu sasarannya tercatat sebanyak 135 dosis dengan jenis vaksin sinovac dan astrazeneca. “Kami menghimbau agar warga menerapkan Prokes 5M. Selain itu, kami mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tukasnya

“Kami berharap percepatan vaksinasi dapat dilaksanakan secara merata untuk masyarakat Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug. Dengan adanya vaksinaai di Kantor Kelurahan Pancalaksana diharapkan masyarakat lebih mudah menjangkau gerai vaksinasi,” tutur Suyanto.

Diketahui, hasil dari kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini sasarannya tercatat sebanyak 135 orang. Sekarang ini masyarakat tampak lebih antusias mengikuti vaksinasi dibandingkan dengan sebelumnya

Menurut Lurah Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Suyanto, saat ini jumlah masyarakat yang divaksin cukup banyak ketimbang vaksinasi sebelumnya. Adapun mayoritas masyarakat yang divaksin adalah para Lansia. “Alhamdulillah, Kelurahan Pancalaksana ikut mensuskeskan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah,” katanya.

Reportase : Silmi.

Editor In Chief : Haoruzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *