Ali Hanafiah Hadiri Pelantikan dan Rakerda KNPI Kota Serang Priode 2022-2024

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

DPD KNPI Kota Serang, periode 2021-2024., menggelar acara pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Acara pelantikan itu dilaksanakan di Hotel Flamenggo, Kepandean Kota Serang, pada Rabu (8/11/2022).

Ketua DPD KNPI Kota Serang terpilih, Sandi Bela Sakti,  minta DPD KNPI Kota Serang bersinergi dengan pemerintah. “Pemerintah tidak akan alergi dengan kritikan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, M. Ali Hanafiah, keoada awak media, mengatakan, pelantikan kali ini adalah momentum bersejarah dan bersatunya pemuda di Kota Serang dengan slogan, era baru pemuda Kota Serang bersatu.

“Tentunya momentum hari ini merupakan,m momentum yang sangat baik untuk bagaimana pengembangan dan kemajuan di Kota Serang,” kata Ali Hanafiah, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten.

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah, menguraikan, mudah-mudahan dengan dilantiknya hari ini, DPD KNPI Kota Serang, bisa melakukan gerak langkah dan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kota Serang. Tentunya dalam rangka mendorong pembangunan di Kota Serang,” lanjut Ali.

Ditempat yang sama, Wali Kota Serang, H.  Syafrudin, menilai DPD KNPI Kota Serang berperan sentral untuk membina para pemuda. “Karena itu, saya minta kepada DPD KNPI Kota Serang untuk merangkul semua elemen pemuda,” bebernya

“KNPI yang bisa menyatukan pemuda-pemudi di Kota Serang. Pemuda harus tangguh dan maju terus sekali pun banyak rintangan,” papar Wali Kota Serang.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *