Akibat Tanah Longsor di Desa Sukasari, Polsek Cipanas Adakan Kerja Bhakti

0

LEBAK, Harianexpose.com

Polsek Cipanas melaksanankan kegiatan kerja bhakti membersihkan jalan akibat longsor yang terjadi di Desa Sukasari, tetaptnya di jalan yang menghubungkan antara Kampung Malangnengah dengan Kampung Nanggela, Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Kegiatan kerja bhakti itu dilaksanakan agar jalan penghubung antara Kampung Malangnengah dan Nanggela bisa lagi dilalui oleh masyarakat Desa Sukasar. Pasalnya, jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan yang bisa dilalui oleh masyarakat yang akan melakukan berbagai beraktifitas.

Kapolsek Cipanas AKP Edi .PH, SE, mengatakan, pihaknya akan selalu bekerja sama dengan masyarakat. Apabila ada tempat-tempat terjadi longsor yang dapat menghambat akses jalan, maka akan terus berjenjang bekerja sama dengan semua elemen masyarakat. Hal itu guna melaksanakan kerja bhakti di lokasi yang dinilai rawan  terjadi tanah longsor.

Kapolsek Cipanas menyatakan, hal ini dinilai sangat penting bagi anggota Polri dalam membangun sinergitas antara Polri dan TNI maupun masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta membangun tali silaturahmi.

Kehadiran TNI-/Polri penting sekali untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat, guna membangun desa yang maju, nyaman dan sejahtera.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *