Polsek Cibeber Adakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Ciherang

0

LEBAK, Harianexpose.com

Polsek Cibeber, Polres Lebak, bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Cibeber, menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 bagi masyarakat Desa Ciherang dan Sekitarnya. Kegiatan itu bertempat di Kampung Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada  Sabtu, (11/12/2021).

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran wabah Covid-19, Personil Polsek Cibeber, Polres Lebak, tak bosan-bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat Hidayat, SH, bersama Personil Polsek dan Petugas Puskesmas Cibeber. Kegiatan itu di ikuti oleh masyarakat Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Polsek Cibeber bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Cibeber, akan terus kita melakukan kegiatan vaksinasi. Dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, di masa pandemi Covid-19 ini dapat meningkatkan herd immunity.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, melalui Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat Hidayat, SH, mengatakan, pihaknya bersama personil Polsek Cibeber dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cibeber, melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 untuk dosis 1 dan 2 kepada masyarakat Desa Ciherang. Kegiatan vaksinasi itu bertempat di Kampung Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan pandemi Covid-19 Adapun tujuannya guna menciptakan herd immunity”, jelas Rahmat.

Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat, mengungkapkan, kesadaran dan antusias masyarakat Desa Ciherang dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Cibeber , tampak semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal ini berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tukas Rahmat.

Rahmat berpesan kepada masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi Covid-19 akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke peloksok kampung,” bebernya.

Reportase : Ahmad Abdul Rohim.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *