Jum’at Berkah, H. Andi Bagikan Makanan ke Panti Jompo dan Warga Miskin

0

SERANG, Harianexpose.com

Warga Perumahan Persada Banten, Kelurahan Teriti, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, H. Andi dan keluarga menggelar kegiatan jum’at berkah dengan membagikan makanan yang dilakukan di panti jompo bertempat di bilangan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Program jum’at berkah itu dilaksanakan pada Jum’at (24/12/2021).

Kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan H. Andi, itu didampingi oleh aparat kepolisian dari Polsek Cipocok Jaya, di panti jompo. Sedangkan jumlahnya tercatat sebanyak 60 orang, termasuk anak-anak sejumlah 16 orang. Akan tetapi yang hadir hanya sekitar 8 orang.  Sementara sisanya 8 orang lagi pulang ke rumah orang tuanya lantaran libur sekolah.

Setelah selesai membagikan makanan di panti jompo di bilangan Cipocok Jaya, Kota Seramg, tersebut, H. Andi sekeluarga melanjutkan program Jum’at berkah ke Terminal Pakupatan Kota Serang. Di Terminal Pakupatan, H. Andi kembali membagikan makanan siap santap kepada masyarakat kurang mampu.

H. Andi kepada awak media mengatakan, prpgram Jum’at berkah berbagi ini merupakan gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan nasi kotak dan makanan siap santap kepada anak-anak dan panti jompo serta masyarakat yang kurang mampu.

Saat pembagian makanan, sambung dia lago, kami menghimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial dan tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Reportase : M. Nurul Ulum / Oki S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *