Danrem 064/MY Olah raga Bersama dengan Kapolda Banten

0

Serang, Harianexpose

Dalam upaya meningkatkan imun tubuh dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, Danrem 064/MY Banten, Brigjen TNI Yunianto, bersama Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, melaksanakan olah raga bersama, bertempat di lapangan tembak Polda Banten. pada Jum”at. (31/12/2021).

Kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua Sesibuk apa pun dengan pekerjaan menyempatkan diri dengan berolah raga, Terkadang lantaran kesibukan tersebut membuat kita tidak sempat berolah raga. Selain mewujudkan hidup sehat dan bisa menjaga imun tubuh. Olah raga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan olah raga. Selain menjaga kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintahan.

“Saya mengapresiasi karena disamping olah raga itu menyehatkan juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi ,guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintahan,” ujar Danrem.

“Kegiatan olah raga itu sangat penting. Disamping untuk menjaga kondisi badan juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik bila kita rutin dan rajin berolah raga. Selain itu, menjaga sinergitas TNI dengan Polri,” ungkap Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto seaya menambahkan kendati hanya dilakukan dengan cara bermain tenis meja.

Brigjen TNI Yunianto berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban. Sekaligus membangun komunikasi yang baik antara Korem 064/MY dan Polda Banten.

Adapun ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polda Banten Kajati Banten, Para Kasi Korem 064/MY dan PJU Polda Banten. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *