Club Ran’s Cilegon Bidik Stadion BIS Jadi Home Base

0

Kesebelasan Ran’s Cilegon. (Foto : Istimewa).

Serang, Harianexpose, com.

Manajer dan juga bos club sepak bola Ran’s Cilegon, Rafi Ahmad, membidik stadion milik Pemprov Banten yakni, Banten International Stadium (BIS) menjadi kandang Ran’s Cilegon dalam menapak persaingan di Liga 1 Indonesia musim depan yang akan di mulai Juli 2022 nanti.

Padahal di Kota Cilegon juga saat ini telah memiliki stadion bertaraf nasional yakni stadion Seruni. Tapi sepertinya Rafi Ahmad lebih kepincut untuk di BIS di Kota Serang menjadi home base.

Gubernur Banten, Wahidin Halim, belum lama ini dikunjungi Rafi Ahmad sang pemilik Club Ran’s Cilegon merasa senang dengan kedatangan Rafi Ahmad. “Saya selaku gubernur membuka pintu apabila Rafi Ahmad dengan clubnya Ran’s Cilegon akan memggunakan stadion BIS sebagai kandangnya untuk kompetisi nanti. Bila Ran’s Cilegon bermain di stadion BIS, maka Kota Serang semakin punya magnet dibidang olah raga terutama sepak bola,” ujar Wahidin.

Sementara itu sang pemilik kesebelasan Ran’s Cilegon, Rafi Ahmad, sangat tertarik untuk bermarkas di Kota Serang. “Apalagi Gubernur Banten sangat terbuka dengan kami untuk bekerjasama di bidang olah raga khususnya sepak bola,” beber Rafi.

Reportase : H. Mubayyan.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *