Kelurahan Banten Gelar Musrenbang RKPD 2023

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Kegiatan Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2023 Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, bertempat di Gedung Perikanan Nusantara Karangantu. Kota Serang, pada Kamis (20/1/2022).

Forum Musrenbang Kelurahan Banten tersebut dihadiri oleh Camat Kasemen, yang diwakili oleh H. Masudi, Lurah Banten, H. Zisbullah, SKM, M Si, dan para Staf. Tampak pula hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, kader Posyandu, personil Polsek Kasemen, Kepala Puskesmas Kasemen dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Banten, Zisbullah S.KM, M.Si,, mengatakan, acara Musrenbang Kelurahan Banten ini menampung berbagai aspirasi program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, mulai pembangunan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia (SDM)

Dalam acara Musrenbang ini masyarakat mengusulkan pembangunan jalan lingkungan salah satunya jalan paving block, drainase dan yang lainnya. “Semoga di tahun yang akan datang Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, akan semakin berkembang dan maju,” ungkapnya.

Reportase : M. Nurul Ulum.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *