H. Simon Bachtiar, Pensiunan PNS Peduli KWRI Banten

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Salah seorang Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang juga Dewan Pertimbangan DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serang, H. Simon Bachtiar, secara simbolis menyerahkan bantuan dana subsidi untuk Sekretariat DPC KWRI Kota/Kabupaten Serang, di Sekretariat DPD KWRI Banten, pada Senin (24/1/2022).

Bantuan dana subsidi dari H. Simon Bachtiar, untuk kebutuhan Sekretariat DPC KWRI Kota/Kabupaten Serang itu diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris DPD KWRI Provinsi Banten, Hairuzaman, mewakili Ketua, H. Edy Murpik.

Sekretariat DPD KWRI Provinsi Banten di Jl Ki Ajurum Kel. Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto : Aliudin).

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi DPC KWRI Kota/Kabupaten Serang. Sehingga roda organisasi KWRI bisa eksis dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama,” tukasnya.

H. Simon juga berharap para wartawan yang tergabung dalam wadah KWRI Banten agar jangan bosan-bosan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan ilmu jurnalistiknya melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan. “Kegiatan Diklat Jurnalistik harus terus dilaksanakan secara kontinyu untuk meningkatkan knowledge (Ilmu Pengetahuan-Red) wartawan di bidang jurnalistik,” terangnya.

“Saya ini sudah tua, saya ingin di sisa usia saya sekarang ini bisa bermanfaat bagi yang lain. Karena itu, saya ingin ikut bersama-sama untuk membesarkan KWRI Banten,” beber H. Simon.

Sementara itu, Sekretaris DPD KWRI Provinsi Banten, Hairuzaman, mengatakan, pihaknya atas nama seluruh jajaran Pengurus DPC dan DPD KWRI Banten mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak H. Simon. Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi eksistensi organisasi KWRI.

Reportase : Aliudin

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *