Walikota Serang Kunjungi SMPN 27 Kota Serang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, melakukan kunjungan ketja ke SMPN 27 Kota Serang, didampingi
Sekretaris Daerah Kota Serang, Dts. H. Nanang Saefudin, M.Si, di Jalan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Senin (24/1/2023).

Tampak hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang, Drs. Alpedi, M.Pd, dan Camat Cipocok Jaya Serang,
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang, Drs. H. Alpedi, M.Pd, mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pengadaan barang/jasa yang telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan waktu yang ditargetkan.

Sementara itu, Walikota Serang, H Syafrudin, menjelaskan, SMPN 27 ini dibangun karena zonasi. Sedangkan SMPN 27 Kota Serang dibangun di atas tanah bengkok seluas 1 hektare lebih dan di manfaatkan untuk sekolah SMPN 27 Kota Serang.

Penyedia Barang/Jasa, Juju asal Semarang, dikritisi lantaran melihat kekuatan bangunan kurang maksimal. Masih terdapat plesteran yang masih kurang rapih, Sedamgkan keramik yang saat di injak tampak goyang. Tak ayal, akibatnya butuh perbaikan. Namun, secara keseluruhan bangunan 99% dinilai bagus,

Dalam kesempatan itu juga Syafrudin, akan membangun sarana dan prasarana sekolah seperti lapangan upacara, lapangan olah raga dan fasilitas lainnya. Sehingga sekolah ini bisa dipergunakan dengan baik dan nyaman, Karena ini sudah menjadi progam Walikota Serang yakni, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya.

Kepala SMPN 27 Kota Serang, Sufatul Ulum, merasa senang dengan selesainya pembangunan gedung sekolah. Bangunan SMPN 27 Kota Serang sudah Ditempati para siswa dengan jumlah kelas tercatata ada 6 kelas. Sedangkan untuk satu kekas terdapat 38 siswa.

Reportase : Muhamad Rochim.

Editor In Chief : Hairizaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *