Diterpa Tsunami Politik, DPW Partai Berkarya Banten Nyatakan Sikap

Kota Serang, Harianexpose.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Partai Berkarya se-Provinsi Banten, menyatakan sikap bersama di Sekretariat DPW Provinsi Banten, pada Rabu (9/2/2022).

Tsunami politik di tubuh Partai Berkarya bukan saja terjadi di tingkat lokal, khususnya di Banten. Akan tetapi, yang lebih ironis lagi, tsunami politik juga terjadi di Partai Berkarya yang satu Komando dengan Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto). Pihak yang berkepentingan mengaku cinta Partai Berkarya dengan membentuk Kepengurusan di Tingkat DPW dan DPD di Provinsi Banten.

Alan Semuel menegaskan, pihaknya mengajak untuk bersatu padu dan membangun Partai Berkarya, khususnya di Banten. Jangan lagi kiita merasa terganggu dengan adanya dinamika politik saat ini yang justru menjadi suatu tantangan.

“Tsunami politik di tubuh Partai Berkarya itu hanya akan merusak citra Partai Berkarya. Tidak ada Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten selain yang dipinpin oleh H. Mukhibat dan Sekretaris Wilayah, Drs. H. Didi Sunardi, M.Si. Karena itu, jangan kita ragukan lagi Partai Berkarya di Banten, yang dipinpin oleh H. Mukhibat,” tandasnya

Hal senada dikatakan juga utusan langsung dari Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto), H. Jajuli Isya. Menurut ia, pihaknya segera mengambil sikap tegas adanya dinamika politik yang terjadi di Banten,

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, H. Mukhibat, dalam konferensi pers di Sekretariat DPW Partai Berkarya, di Jalan Raya Cilegon – Legok, Kota Serang, Banten, mengatakan, mari kita bangun dan bangkitkan Partai Berkarya khususnya di Banten.

“Sudahlah jangan terkecoh dengan tsunami politik yang terjadi saat ini. Hal itu hanya merupakan dinamika politik Partai Berkarya sendiri. Hanya mungkin untuk kepentingan pribadi dan golongan saja,” terang Mukhibat.

Mukhibat menjelaskan, mari kita menyatakan sikap bersama seluruh DPD di Provinsi Banten. Kita bersatu dan berjuang untuk mempertahankan Partai Berkarya. Jangan sampai dikotori oleh pihak yang tidak jelas kepentingan dan tujuannya.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Mukhibat, menyatakan sikap antara lain :
1. Akan loyal terhadap Pengurus Dewan,m Pimpinan Pusat 1 Komando, H. Hutomo Mandala Putra dan tidak menjadi partai politik lain.
2. DPD Partai Berkarya se-Provinsi Banten akan loyal terhadap Pengurus DPW Partai Berkarya Provinis Banten, yang di Komandoi H. Mukhibat dan Drs. Didi Sunardi selaku Sekwil.
3. Akan bertindak berdasarkan SOP administrasi dalam tata kelola Partai sebaik-baiknya.
4. Sanggup membawa Partai Berkarya kebih baik kagi.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.