MoU Pengolahan Sampah dan Ternak Maggot, DPP GANN Kunjungi Desa Panggung

0

Tegal, Harianexpose.com

DPP Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Divisi Usaha/UMKM, Nunik Rusmiyati, mengunjungi Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (9/2/2022). Kunjungan Nunik Rusmiyati dalam rangka menjalin kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) di bidang pengolahan sampah dan ternak maggot.

Kunjungan kerja DPP GANN Divisi Usaha/UMKM, Nunik Rusmiyati itu disambut oleh Kepala Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kabupaten Tegal, Aminudin Suseno, SH, MH.

Kepala Kelurahan Panggung, Aminudin Suseno, mengatakan, pihaknya berharap DPP GANN dapat membantu untuk memajukan beberapa produk yang berasal dari wilayah Kelurahan Panggung, Kecamatan Yegal Timur, Kabupaten Tegal.

Nunik juga berkunjung ke petermakan maggot di Slawi yang disambut langsung oleh peternak maggot, Afif. Para peternak maggot di Slawi minta agar DPP GANN memberikan bantuan untuk pemasaran ternak maggot tersebut.

Nunik memberikan berbagai masukan kepada para peternak maggot di Slawi supaya tetap semangat. “Insya Allah, kami akan membantu untuk memasarkan besama Dewi Ayu Suminar sebagai Wakadiv UMKM DPP GANN. Selain itu juga akan dibantu oleh Mr. Sin sebagai Ketua UMKM dari Korea Selatan,” bebernya.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *