Pemerintah Desa Sindangsari Gelar Musrenbangdes RKPD 2023

0

Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, menggelar kegiatan Musyaearah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk RKPD tahun 2023. Acara itu bertempat di aula Kantor Desa Sindangsari, pada Selasa (8/2/2022).

Acara Musrenbangdes Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. tersebut dipimpin langsung oleh Kades Sindangsari, H. Muta’i. Kegiatan Musrenbangdes Sindangsari itu dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Pabuaran Ardi Kurnia Dianta, Kasi Perencanaan dan Pembangunan Desa Sindangsari serta undamgan lainnya.

“Kegiatan ketahanan pangan yaitu, budi daya ikan maupun semacam budi daya tanaman pepaya. Kalau ada itu sangat mendukung ketahanan pangan,” beber Muta’i.

Kepala Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Muta’i, menjelaskan, usulan dalam Musrenbang untuk RKPD tahun 2023 antara lain, pembangunan fisik dan pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Sekretaris Desa Sindangsari, Sarwani, mengatakan,  bentuk bangunan MCK tercatat sebamyak 5 titik. Sedangkan untuk pembangunan rabat beton 800 meter dan pembangunan TPT Kampung Cianjur sepanjang 1.000 meter.

Reportase : Silmi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *