DPC PPP Kabupaten Serang Gelar Musancab

Serang, Harianexpose.com

DPC Parta Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk Dapil 5 kabupaten Serang yang meliputi, Kecamatan Kramatwatu, Waringin Kurung, Gunung Sari, Bojonegara dan Kecamatan Pulo Ampel. Kegiatan itu bertempat di Perumahan Villa Permata Hijau Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Minggu (27/02/2022).

Pengukuhan ini langsung diilakukan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Serang, H. SM. Hartono SE. Berdasarkan hasil Musyawarah Anak Cabang yang dilaksanakan sejak Januari sampai 27 Februari 2022.

Hal itu berdasarkan hasil Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Nomor 0264/SK/DPP/C/2021 tanggal 29 November 2021 dan dilanjutkan dengan penyerahan kartu tanda anggota PPP.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Subadri Ushuludin SH, mengatakan, DPC PPP telah mengadakan Musancab sekaligus pengukuhan kepengurusan yang ada dI kecamatan Dapil 5 Kabupaten Serang. Mudah-mudahan sesuai apa yang kami sampaikan Tri Sukses ini bisa terpenuhi di Dapil 5 ini yaitu, sukses pertama konsolidasi. Saat ini kita sedang gencar melakukan konsolidasi bagaimana struktur kita utuh. Dari mula DPC, PAC dan Ranting.I Ini perdana yang dilakukan DPC PPP di Kabupaten Serang Dapil 5.

Dalam memenuhi struktur ini kita menyiapkan fiqur-figur yang akan bekerjasama, bersama -ama untuk membesarkan PPP ini.

Karena kultur kita keagamaan, kata Subadri, maka kita harus mencintai para alimi ulama, guru-guru ngaji ditempat kita masing masing,.

“Jangan jauh dari Kyai dan alim ulama. Karena rasic kita di dukung mayoritas para Kyai dan alim ulama,” tukas Ketua DPW PPP Banten ini.

Menurut ia, kepimpinan yang baru ini, H. SM. Hartono SE, saya berharap kepemimpinan yang baru ini tentu timbul motivasi baru, semangat baru, timbul gairah baru dalam rangka memenangkan PPP di semua tingkatan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten, Kita ketahui fiigur Hartono ini bukan orang yang baru dalam politik, Wajar kalau kader l-kadernya mengusung Pak Hartono agar menjadi Bupati, Hal itu cita-cita parpol semua. Karena berpolitik mempunyai kepentingan

“Kepentingan kita untuk mendongkrak suara yang ada. Kita sepakat mencalonkan pak Hartono nanti di Plkada Kabupaten Serang tahun 2024,” bebernya.

Subadri meanmbahkan, tentu sebelum Pilkada itu terlaksana kita dihadapkan dengan pemilihan legislatif (Pileg) dulu. Karena itu, kita bersama-sama berjuang, berikhtiarndan bersungguh-sungguh bersama dalam rangka memenangkan partai kita ini, Setelah Itu, kita usung kader-kader terbaik kita
“PPP bergairah, insya Allah ada di kemenangan,” tandasnya.

H. SM. Hartono SE, mengucapkan terima kasih khusus ke Ketua DPW PPP dan para Kyai, alimi ulama dan tokoh-tokoh yang hadir dalam acara Musancab ini. Hal ini menambah keyakinan yang di iringi harapan dan do’a. Sehingga apa yang disampaikan harapan dan do’a, saya siap untuk melaksanakannya. Untuk target di Dapil 5 ini minimal 2 kursi. “Target yang realistis setelah saya melihat kekuatan dan kebersamaan dari teman-teman yang ada di Dapil 5,” pungkasnya.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.