Kemenag Kota Serang Gelontorkan Dana Bagi 27 Musholla Terdampak Banjir

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Kantor Kemenag Kota Serang, menggelontorkan dana guna membantu 27 masjid dan musholla yang terkena dampak musibah banjir di Kota Serang. Bantuan diserahkan pada Senin (14/3) 2022, di Masjid Nurul Iman Perumahan Angsoka Kasemen, Kota Serang.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu antara lain, Asda 1 Kota Serang, Ahmad Subagyo, Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Abdul Rojak, Ketua Baznas Kota Serang, H. NaniAbdulgani, Camat Kasemen, H.Mashudi,SE,M.Si, Kasubag TU, dan para kepala seksi, para Kepala KUA, Kepala MTsN, penyuluh, penghulu, Ketua DMI Kota Serang dan para Ketua DKM dan Musholla se-Kota Serang.

Hadir pula, Ketua Alhidayah Banten, Ketua Alhidayah Tangsel, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Abdul Rojak, dalam sambutannya mengatakan, Kantor Kemenag Kota Serang, kembali memberikan dana bantuan banjir bagi masjid dan musholla yang terkena dampak banjir.

“Sumber dana bantuan dari infak dan sedekah serta bantuan dari masyarakat. Alhamdulillah dari Majelis Ta’lim Alhidayah Tangsel ikut membantu dana untuk masjid dan musholla se-Kota Serang. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masjid dan musholla se-Kota Serang,” kata Kepala Kantor Kemenag Kota Serang. Dikatakan, bantuan dana yang diserahkan untuk masjid dan Musholla berjumlah 40 juta.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *