H. Syafrudin Lantik Pengurus Jatman Kota Serang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si melantik pengurus Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdiyyah, Idaroh Syu biyyah (Jatman) Kota Serang. Sedangkan themanya adalah “Membumikan Nilai Luhur Thoriqoh untuk memperkokoh NKRI, Membangun Kota Serang Islami. Kegiatan itu bertempat di Aula Rektorat UIN SMH Banten, pada Selasa (29/3/2022).

Ketua Rois Jatman Kota Serang, Dr. Agus Ali Dzawafi M.Fil.I, kepada Harianexpose.com, usai pelantikan, memgatakan, pihaknya berharap semoga pengurus Jatman periode 2022- 2026 Kota Serang terbentuk, bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan berjalan sukses. Kalau untuk tingkat Pusat Aliyah dan tingkat Provinsi Banten Husto. Setelah terbentuk tingkat Kota Serang, Jatman akan melantik Husniyah di 6 kecamatan yang ada di Kota Serang.

Ketua NU Kota Serang, H. Martin Syarkowi, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Jatman Kota Serang. Tampak pula hadir dalam acara itu, Ketua Husto Provinsi Banten, H. Sihabudin, Rektor UIN Banten, Prof. Dr. H. Wahyidin, M.Pd, dan undangan lainnya.

Reportase : Ahadin / Aliudin.

Editor In Chief : Haoruzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *