Harga Ticket Pantai Pasir Putih Carita Terjangkau Wisatawan

0

Pandeglang, Harianexpose.com

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah seluruh tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Membludaknya para wissatawan di kawasan pantai Selat Sunda itu mulai dari H + 1 sampai H + 8 masih dipadati pengunjung, Sabtu (7/5/2022).

Salah satu pengelola Pantai Pasir Putih Carita, Kabuoaten Pandeglang, Hilma, kepada awak media, mengatakan, bagi wisatawan yang masuk ke pantai Pasir Putih Carita dikenakan ticket yang terbilang murah hanya sebesar Rp.10 ribu per orang.

“Harga ticket tersebut sudah termasuk asuransi jiwa. Karena asuransi ini penting sekali bagi wisatawan yang tertimoa musibah laka laut dan darat. Wisatawan akan mendapatkan perawatan asuransi jiwa atau asuransi kecelakaan ringan,” tukasnya

Hilma berharap dengan semakin melandainya wabah Covid-19 sekarang ini mudah-mudahan obyek wisata Pasir Putih Carita lebih ramai dan diminati wisatawan. Hal itu untuk membangkitkan perekonomian yang ada di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Menurut Hilma, Pantai Pasir Putih Carita dilengkapi berbagai macam sarana yaitu, sarana parkir mobil, sepeda motor, saung tempat istirahat, musholla, tempat UMKM dan arena berenang Pasir Putih di pantai. Selain itu di lengkapi pula  dengan permainan banana boat dan ban untuk berenang.

Reportase : Babay Suiah

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *