Sinergitas Pemerintah dan Abdi Negara, Walikota Serang Hadir Dalam Karya Bakti TNI

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, Syafrudin, berkesempatan hadir dalam kegiatan Karya Bakti TNI SATKOWIL sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan Masyarakat di lingkungan Cibadak, Kelurahan Pagaragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (11/05).

Kegiatan Karya Bakti tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Serang, Syafrudin didampingi Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Susilo, Asisten Daerah I Subagyo, Kadis PUPR Iwan Sunardi serta dihadiri oleh masyarakat link. Cibadak

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan lembaga masyarakat Kota Serang, kegiatan Karya Bakti yang diberikan oleh Kodim 0602 Serang ini berupa pembangunan jalan sepanjang 800 m² dengan perkerasan jalan sepanjang 3 m².

Mengenai hal demikian, Walikota Serang memberikan apresiasi kepada Kodim 0602/Serang atas segala bentuk sinergritas serta kerjasamanya dengan setiap lapisan lembaga masyarakat dalam membangun Kota Serang.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengukuhkan komitmen dan tekad kita bersama untuk senantiasa meningkatkan jalinan kemitraan, kerjasama dan sinergi diantara Pemerintah Kota Serang dan Kodim 0602/Serang” ungkapnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, harapannya agar sinergitas antara Kodim 0602/Serang dengan Pemerintah Kota Serang terus saling menjalin hubungan yang baik dan terus bersinergi dalam membangun Kota Serang.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *