Syafrudin Buka Forum Komunikasi RT/RW Kota Serang

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, membuka secara resmi kegiatan Forum Komunikasi RT/RW Kota Serang, yang menggelar silaturahmi dan santunan kepada anak yatim. Acara itu bertempat Marga Wiwitan di bilangan Cipicok Jaya, Kota Serang, pada Kamis (12/5/2023).

Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kota Serang, Ari Budiarto, kepada awak media, menjelaskan, pihaknya menggelar kegiatan silaturahmi dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan tersebut hasil swadaya Pengurus Forum Komunikasi RT/ RW Kota Serang.

Hadir pada acara silaturahmi dan Smsantunan anak yatim diselenggarakan oleh Forum Komunikasi RT/8RW Kota Serang, antara lain, Kabag Kesra Kota Serang Wahyudin, Camat Curug Eni Sudaryanti, Sekmat Serang, diwakili Kasi Pemeruntahan Kecamatan Taktakan, Sekmat Walantaka Drs. H. Mahcfud, Sekmat Cipocok Jaya, Ketua Forsil Kota Serang Suyanto dan undangan lainnya.

Menurut Ari, sekarang jumlah RT dan RW se Kota Serang tercatat sekitar 2.000 lebih, Sedangkan untuk pelantikan Pengurus Forum Komunikasi RT dan RW tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Serang, akan dilakukan secara serentak pada Mei 2022 ini.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *